Pengunjung Setia

Selasa, 28 Juni 2011

Untukmu Kakak: Kak RK

Assalamualaikum

Jangan pandang aku dengan tatapan yang seperti itu. Aku takut dengan tajam matamu.

Aku pun sangat takut dengan diammu. Lebih baik kau marahi aku. Lebih baik aku mendapat omelanmu daripada kau diamkan aku.

Aku tau terlalu banyak keluhku kepadamu.
Terlalu banyak masalahku yang kubebankan padamu.
Aku minta maaf. Maaf.

Hari ini aku merasa telah jahat padamu. Sesaat pesan singkatmu sampai ke Hp-ku, aku terdiam. Aku renungi apa yang telah kuperbuat padamu hari ini. Maafin aku.

Di note sederhana ini......

Aku ingin katakan bahwa aku merindukanmu.
Jika kau tadi katakan bahwa aku tak rindu, itu salah besar.

Aku sungguh merindumu,Kakakku.
Afwan, aku telah menggores luka di hatimu, hari ini.

Untukmu Kak RK yang jauh di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar