Pengunjung Setia

Kamis, 23 Juni 2011

KESAKITAN DINI HARI : Salah Berharap

"Jangan berharap pada manusia tapi berharaplah pada Rabb manusia"

Malam ini,ah tepatnya dini hari aku lagi lagi ada di dunia maya bersama kakak kakakku. Dan entah mengapa kecemburuanku pada seorang kakakku tak dapat lagi aku bendung. Cemburu ini telah lama hadir namun aku berusaha menepisnya. Aku tak ingin karena cemburuku ini membuatku menjadi sedih dan kecewa jika tak berbalas. Ah,benar saja. Aku yang menyampaikan kecemburuanku kepadanya sedikit kecewa. Tak mau banyak banyak kecewanya, perih.

Apa aku harus memiliki latar belakang yang sama dengan mereka hingga akhirnya engkau memberiku sedikit 'gizi'?aku ngebatin dan terus berpikir.

Bukannya jika engkau mencintaiku sebagai adikmu, akan ada waktu untukku? Ya,sedikit saja dari sekian banyak waktumu. 0,001 M jika dalam kimia sudah merupakan konsentrasi larutan yang kecil. Nah,aku meminta waktumu untuk memberikan aku 'gizi' kurang dari konsentrasi molaritas itu. Sedikit saja. Tak mampukah engkau,kak?

Aku salah telah berharap mendapat gizi darimu,Kak. Aku milik Allah jadi sudah sepatutnya aku meminta gizi hanya padaNYA. Allah malah tanpa diminta dan tanpa kucemburui sudah memberikan gizi itu padaku. Nyata dan sangat nyata.

*Note Sesudah Tidur*
Ruang redup, 23 Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar